PT JIEP Bagikan 350 Buku Melalui Program TJSL JIEP Goes to School



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP), Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta sekaligus anggota Holding BUMN Danareksa, melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bidang pendidikan melalui kegiatan JIEP Goes to School. 

Program ini ditujukan kepada siswa-siswi SDN Rawa Terate 03 Pagi dengan memberikan 350 buku bacaan serta fasilitas perpustakaan sekolah.

Corporate Secretary & TJSL PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, menyatakan bahwa pendidikan merupakan prioritas dalam pelaksanaan program TJSL perusahaan. 


Baca Juga: PT JIEP Terapkan Sistem SMK3 di Lingkungan Perusahaan

"Melalui program JIEP Goes to School, kami ingin membantu meningkatkan minat baca siswa dengan menyediakan fasilitas perpustakaan dan membagikan buku bacaan," ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (21/9).

Selain pembagian buku, kegiatan *Srikandi JIEP Mengajar* juga dilaksanakan sebagai bagian dari program ini. Kegiatan ini ditujukan kepada siswa kelas 4, 5, dan 6 SDN Rawa Terate 03 Pagi, yang berfokus pada penyuluhan tentang pola hidup bersih dan sehat. 

"Kami memberikan edukasi kepada siswa mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, baik di sekolah maupun di rumah," tambah Medik.

Program ini juga mendapat dukungan dari istri para direksi PT JIEP. Dr. Octaviani Indrasari Ranakusuma, dosen dan psikolog yang juga istri Direktur Utama PT JIEP, memimpin sesi diskusi dengan para guru mengenai kesulitan belajar anak.

Baca Juga: PT JIEP Raih Penghargaan Gold pada TJSL & CSR Awards Pilar Lingkungan dan Sosial

Kegiatan ditutup dengan serah terima dukungan TJSL secara simbolis kepada Kepala Sekolah SDN Rawa Terate 03 Pagi, Puji Widiasari, yang disaksikan oleh Lurah Kelurahan Rawa Terate, Jainudin.

“Melalui program ini, kami berharap siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi semakin tertarik membaca dan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Medik.

Selanjutnya: Kemenhub Dapatkan Tambahan Anggaran Rp6,69 Triliun untuk 2025

Menarik Dibaca: Daftar Nama 7 Aktor Populer Korea yang Banyak Bintangi Drakor dan Film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli