JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan inovasi guna meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa kereta api. Teranyar, perusahan pelat merah ini meluncurkan aplikasi KAI Access yang memungkinan pengguna KA memesan makanan dan minuman jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan. Peluncuran KAI Access digelar pada Jumat (25/11). Melalui aplikasi tersebut, pengguna jasa KA dapat menikmati layanan Meals Pre-Order. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan memilih dan memesan makanan dan minuman sesuai keinginan yang nantinya akan dinikmati selama perjalanan dengan KA. Selain itu, pelanggan juga dapat menentukan lokasi dan waktu penyajian makanan.
PT KAI luncurkan aplikasi pemesanan makanan
JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan inovasi guna meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa kereta api. Teranyar, perusahan pelat merah ini meluncurkan aplikasi KAI Access yang memungkinan pengguna KA memesan makanan dan minuman jauh-jauh hari sebelum melakukan perjalanan. Peluncuran KAI Access digelar pada Jumat (25/11). Melalui aplikasi tersebut, pengguna jasa KA dapat menikmati layanan Meals Pre-Order. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi pelanggan memilih dan memesan makanan dan minuman sesuai keinginan yang nantinya akan dinikmati selama perjalanan dengan KA. Selain itu, pelanggan juga dapat menentukan lokasi dan waktu penyajian makanan.