BANDUNG. Di hari jadinya yang ke-70, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) resmi meluncurkan dua produk teranyarnya, yakni, Train Ticketing Machine (TTM) dan Digital Book Jejak Kenangan Kereta Api di Jawa. Peluncuran dilakukan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir. H. Djuanda, Jalan Laswi, Bandung, Jawa Barat, Senin, (28/9). "Produk-produk yang kami luncurkan bertepatan dengan peringatan HUT KA yang ke-70 ini merupakan bukti bahwa PT KAI tak henti berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa kereta api," kata Dirut PT. KAI, Edi Sukmoro di Bandung, Jawa Barat, Senin.
PT KAI luncurkan mesin penjual tiket otomatos
BANDUNG. Di hari jadinya yang ke-70, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) resmi meluncurkan dua produk teranyarnya, yakni, Train Ticketing Machine (TTM) dan Digital Book Jejak Kenangan Kereta Api di Jawa. Peluncuran dilakukan di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Ir. H. Djuanda, Jalan Laswi, Bandung, Jawa Barat, Senin, (28/9). "Produk-produk yang kami luncurkan bertepatan dengan peringatan HUT KA yang ke-70 ini merupakan bukti bahwa PT KAI tak henti berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa kereta api," kata Dirut PT. KAI, Edi Sukmoro di Bandung, Jawa Barat, Senin.