KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Meeber Teknologi Indonesia menghadirkan dua aplikasi yang saling terkoneksi untuk menciptakan kemudahan layanan di rumah makan. Kemudahan tak hanya dari sisi pelanggan tetapi juga untuk merchant. Mengusung konsep restoran digital, MeeberLite dan Meeberian akan melayani para pebisnis F&B hingga konsumen untuk semakin merasakan kenyamanan makan di restoran yang terintegrasi antara servis, transaksi, hingga pemasaran. Adapun layanan MeeberLite ditujukan untuk merchant. Sedangkan layanan Meeberian ditujukan untuk pelanggan. Rudy Hartawan, Chief Executive Officer PT Meeber Teknologi Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran aplikasi dapat mengembangkan usaha lebih mudah. "Mereka yang sudah mencapai skala bisnis menengah dan menengah ke atas butuh standarisasi dan otomatisasi dalam pengelolaannya. Kedua hal tersebut hanya bisa dicapai melalui digitalisasi restoran," ujarnya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/8).
PT Meeber Teknologi Indonesia hadirkan aplikasi restoran digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Meeber Teknologi Indonesia menghadirkan dua aplikasi yang saling terkoneksi untuk menciptakan kemudahan layanan di rumah makan. Kemudahan tak hanya dari sisi pelanggan tetapi juga untuk merchant. Mengusung konsep restoran digital, MeeberLite dan Meeberian akan melayani para pebisnis F&B hingga konsumen untuk semakin merasakan kenyamanan makan di restoran yang terintegrasi antara servis, transaksi, hingga pemasaran. Adapun layanan MeeberLite ditujukan untuk merchant. Sedangkan layanan Meeberian ditujukan untuk pelanggan. Rudy Hartawan, Chief Executive Officer PT Meeber Teknologi Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran aplikasi dapat mengembangkan usaha lebih mudah. "Mereka yang sudah mencapai skala bisnis menengah dan menengah ke atas butuh standarisasi dan otomatisasi dalam pengelolaannya. Kedua hal tersebut hanya bisa dicapai melalui digitalisasi restoran," ujarnya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Selasa (7/8).