PT Pacific Food Indonesia targetkan penjualan naik saat Ramadan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pacific Food Indonesia, pemilik flagship Smax dan Mister Potato yakin penjualan akan meningkat. Untuk segmen Mister Potato perusahaan yakin penjualan akan meningkat sangat signifikan dibandingkan hari biasa.

Leovhaty Augusta, Marketing Manager PT Pacific Food Indonesia mengatakan pada saat Ramadan biasanya penjualan makanan ringan akan naik. Apalagi secara historikal, perusahaan juga selalu mengalami peningkatan penjualan pada saat Ramadan.

"Ramadan ini seharusnya penjualan makanan ringan meningkat, jadi kami berharap naik 2-3 kali lipat, itu juga secara historikal," ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).


Apalagi perusahaan juga mengeluarkan varian baru untuk menyambut Ramadan yakni rasa keju madu dan balado. Line up produk Mister Potato saat ini terdiri dari enam rasa dan sangat besar untuk menjaring pelanggan.

"Kami berharap untuk dua ini bisa menyumbang 40% dari penjualan kami. Total ada enam rasa selain dua itu ada rasa original, BBQ, sapi panggang dan ubi ungu," lanjut Leovhaty.

Apalagi pada saat Ramadan nanti juga akan ada event Jakarta Fair yang menjadi momentum penjualan cukup baik. Oleh karena itu, perusahaan yakin penjualan akan meningkat dua hingga tiga kali lipat ketimbang hari biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi