KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia terus berupaya menggenjot jasa kirim atau parsel pada tahun ini. Tren berbelanja online menjadi potensi besar yang bisa digarap. Saat ini pengiriman parsel e-commerce sudah sangat besar. Ihwan Sutardiyanta, Direktur Jasa Keuangan PT Pos Indonesia menjelaskan, saat ini jumlah transaksi parsel sudah 100.000-an. Ke depan dalam dua tahun-tiga tahun ke depan harapannya transaksi parsel dapat naik hingga 1 juta transaksi. “Pertumbuhannya tahun ini kita harapkan bisa 50%. Kita akan tingkatkan kualitas, pembenahan jaringan juga kita upayakan,” Jelas Ihwan saat ditemui di Jakarta, Selasa (27/3).
PT Pos Indonesia bidik pertumbuhan parsel e-commerce hingga 50%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia terus berupaya menggenjot jasa kirim atau parsel pada tahun ini. Tren berbelanja online menjadi potensi besar yang bisa digarap. Saat ini pengiriman parsel e-commerce sudah sangat besar. Ihwan Sutardiyanta, Direktur Jasa Keuangan PT Pos Indonesia menjelaskan, saat ini jumlah transaksi parsel sudah 100.000-an. Ke depan dalam dua tahun-tiga tahun ke depan harapannya transaksi parsel dapat naik hingga 1 juta transaksi. “Pertumbuhannya tahun ini kita harapkan bisa 50%. Kita akan tingkatkan kualitas, pembenahan jaringan juga kita upayakan,” Jelas Ihwan saat ditemui di Jakarta, Selasa (27/3).