JAKARTA. PT Pos Indonesia tak ingin ketinggalan meraup fulus di bisnis situs belanja atau e-commerce yang tengah mewabah. Lewat galeripos.com, perusahaan plat merah ini ingin mencicipi peluang di bisnis tersebut. Menurut Kemas Syafta Wijaya, Kepala Proyek e-commerce PT Pos Indonesia, galeripos berbeda dengan situs belanja yang lain. "Ini bukan seperti e-commerce pada umumnya," katanya ke KONTAN, akhir pekan lalu (2/10). Menurutnya, Galeripos nanti berfungsi sebagai layanan pembayaran online dari pembelian barang dari situs belanja manapun. Aritnya, Galeripos tidak bersaing secara langsung atau head to head dengan situs belanja yang sudah ada saat ini.
PT Pos optimalkan situs Galeripos
JAKARTA. PT Pos Indonesia tak ingin ketinggalan meraup fulus di bisnis situs belanja atau e-commerce yang tengah mewabah. Lewat galeripos.com, perusahaan plat merah ini ingin mencicipi peluang di bisnis tersebut. Menurut Kemas Syafta Wijaya, Kepala Proyek e-commerce PT Pos Indonesia, galeripos berbeda dengan situs belanja yang lain. "Ini bukan seperti e-commerce pada umumnya," katanya ke KONTAN, akhir pekan lalu (2/10). Menurutnya, Galeripos nanti berfungsi sebagai layanan pembayaran online dari pembelian barang dari situs belanja manapun. Aritnya, Galeripos tidak bersaing secara langsung atau head to head dengan situs belanja yang sudah ada saat ini.