JAKARTA. PT Kereta Api (Persero) atau PTKA dan Indosat meneken MOU sekaligus merilis aplikasi yang diberi nama KABILA, alias Kereta Api Mobile Application, Minggu (18/7). Aplikasi tersebut bertujuan untuk memudahkan para pelanggan Indosat untuk menikmati berbagai layanan perkeretaapian.Menurut Teguh Prasetya Mukti, Group Head Brand Marketing Indosat, aplikasi tersebut memungkinkan pelanggan mendapatkan berbagai info kereta api, misalnya jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta di seluruh Indonesia. Nantinya, aplikasi tersebut nantinya juga dapat digunakan untuk membeli tiket secara online. “Semua dalam genggaman tangan,” kata Teguh.Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis tersebut tersedia untuk ponsel jenis BlackBerry maupun ponsel lain yang berbasis Java. Saat ini aplikasi tersebut masih dalam tahap sosialisasi; sehingga semua konten masih dibagikan secara gratis. Hanya saja, pada tahap-tahap selanjutnya kemungkinan akan diberlakukan beberapa transaksi bisnis terkait dengan aplikasi tersebut.“Kami berharap dengan adanya Kabila bisa lebih Customer Oriented,” kata Agus Komaruddin selakumanager Corporate Image Care pada VP Public Relations Kantor Pusat PT KA Bandung. Dalam sebulan kedepan Agus berharap aplikasi tersebut sudah bisa diluncurkan sepenuhnya kepada masyarakat dengan fitur E-Payment untuk bertransaksi secara elektronis.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
PTKA dan Indosat Rilis KABILA
JAKARTA. PT Kereta Api (Persero) atau PTKA dan Indosat meneken MOU sekaligus merilis aplikasi yang diberi nama KABILA, alias Kereta Api Mobile Application, Minggu (18/7). Aplikasi tersebut bertujuan untuk memudahkan para pelanggan Indosat untuk menikmati berbagai layanan perkeretaapian.Menurut Teguh Prasetya Mukti, Group Head Brand Marketing Indosat, aplikasi tersebut memungkinkan pelanggan mendapatkan berbagai info kereta api, misalnya jadwal keberangkatan dan kedatangan kereta di seluruh Indonesia. Nantinya, aplikasi tersebut nantinya juga dapat digunakan untuk membeli tiket secara online. “Semua dalam genggaman tangan,” kata Teguh.Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis tersebut tersedia untuk ponsel jenis BlackBerry maupun ponsel lain yang berbasis Java. Saat ini aplikasi tersebut masih dalam tahap sosialisasi; sehingga semua konten masih dibagikan secara gratis. Hanya saja, pada tahap-tahap selanjutnya kemungkinan akan diberlakukan beberapa transaksi bisnis terkait dengan aplikasi tersebut.“Kami berharap dengan adanya Kabila bisa lebih Customer Oriented,” kata Agus Komaruddin selakumanager Corporate Image Care pada VP Public Relations Kantor Pusat PT KA Bandung. Dalam sebulan kedepan Agus berharap aplikasi tersebut sudah bisa diluncurkan sepenuhnya kepada masyarakat dengan fitur E-Payment untuk bertransaksi secara elektronis.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News