KONTAN.CO.ID - PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) dan Hotel Indonesia Group (HIG) resmi menandatangani perjanjian kerjasama strategis untuk penggunaan produk teh unggulan dari PTPN I di seluruh jaringan hotel yang dikelola oleh HIG. Melalui kerjasama ini, produk teh milik PTPN I, yakni Walini dan Goalpara, akan digunakan untuk pelayanan kamar (service room) serta food and beverage di seluruh jaringan hotel yang berada di bawah naungan HIG. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh sejumlah Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN, Bapak Faturrohman, Direktur Utama PTPN I, Bapak Teddy Y. Danas, serta Direktur Utama HIG, Bapak Rizal R. Kasim. Kerjasama ini merupakan langkah strategis yang tidak hanya diharapkan mampu meningkatkan brand awareness produk teh BUMN di kalangan masyarakat luas, tetapi juga memperkuat citra produk teh Indonesia di pasar domestik dan internasional. “Melalui kerjasama ini, diharapkan brand awareness produk-produk BUMN, khususnya teh dari PTPN I, akan semakin meningkat. Karena PTPN I Sebagai perusahaan yang mengelola salah satu perkebunan teh terbesar di Indonesia” ucap Faturrohman.
PTPN I & HIG Jalin Kerjasama Strategis Tingkatkan Brand Awareness Produk Teh Nasional
KONTAN.CO.ID - PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) dan Hotel Indonesia Group (HIG) resmi menandatangani perjanjian kerjasama strategis untuk penggunaan produk teh unggulan dari PTPN I di seluruh jaringan hotel yang dikelola oleh HIG. Melalui kerjasama ini, produk teh milik PTPN I, yakni Walini dan Goalpara, akan digunakan untuk pelayanan kamar (service room) serta food and beverage di seluruh jaringan hotel yang berada di bawah naungan HIG. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh sejumlah Asisten Deputi Bidang Industri Perkebunan dan Kehutanan Kementerian BUMN, Bapak Faturrohman, Direktur Utama PTPN I, Bapak Teddy Y. Danas, serta Direktur Utama HIG, Bapak Rizal R. Kasim. Kerjasama ini merupakan langkah strategis yang tidak hanya diharapkan mampu meningkatkan brand awareness produk teh BUMN di kalangan masyarakat luas, tetapi juga memperkuat citra produk teh Indonesia di pasar domestik dan internasional. “Melalui kerjasama ini, diharapkan brand awareness produk-produk BUMN, khususnya teh dari PTPN I, akan semakin meningkat. Karena PTPN I Sebagai perusahaan yang mengelola salah satu perkebunan teh terbesar di Indonesia” ucap Faturrohman.
TAG: