KONTAN.CO.ID - KARANGANYAR. Resmi meluncurkan brand Walini sebagai produk ritel nasional pada Sabtu (26/1). PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III menyiapkan anggaran belanja modal atau capex sebesar Rp 13 triliun pada tahun ini. Brand Walini sebagai produk ritel nasional memiliki lima macam produk. Produk-produk ini ialah gula, minyak, teh dan kopi. Sementara kakao sendiri masih dalam proses penentuan kemasan yang pas untuk dilempar ke pasaran. "Diharapkan produk kita masuk ritel, dijual dengan harga yang sangat kompetitif. Target kita dibawah HET (Harga Ecer Tertinggi) pemerintah," tutur Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III, Dolly P. Pulungan, Sabtu (26/1).
PTPN III siapkan capex Rp 13 triliun tahun ini
KONTAN.CO.ID - KARANGANYAR. Resmi meluncurkan brand Walini sebagai produk ritel nasional pada Sabtu (26/1). PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III menyiapkan anggaran belanja modal atau capex sebesar Rp 13 triliun pada tahun ini. Brand Walini sebagai produk ritel nasional memiliki lima macam produk. Produk-produk ini ialah gula, minyak, teh dan kopi. Sementara kakao sendiri masih dalam proses penentuan kemasan yang pas untuk dilempar ke pasaran. "Diharapkan produk kita masuk ritel, dijual dengan harga yang sangat kompetitif. Target kita dibawah HET (Harga Ecer Tertinggi) pemerintah," tutur Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III, Dolly P. Pulungan, Sabtu (26/1).