jakarta. Pasca selesai berbenah diri pertengahan Februari silam, Hotel Pullman Jakarta menargetkan 6.000 pengunjung hingga akhir tahun. Hotel yang masuk jaringan Accor ini salah satunya mengandalkan Restoran Sana Sini sebagai pengatrol jumlah pengunjung. Restoran Sana Sini mengusung konsep empat stasiun masakan yakni Barat, China, Jepang dan Indonesia. Enam jurumasak atawa chef internasional dari Prancis, China, Belgia, Amerika Serikat, dan Jepang diterjunkan mendampingi juru masak dari dalam negeri. Amelia Defrina, Public Relation Manager Marketing Hotel Pullman Jakarta bilang restoran ini menyajikan masakan yang berbeda saban hari. Khusus masakan Indonesia, tempat makan ini juga menyediakan aneka kue yang saat ini jarang ditemui, seperti kue cucur. "Dengan ragam makanan khas yang ada, kami ingin pengunjung merasakan suasana seperti di negara asal mereka." ujarnya.
Pullman Jakarta targetkan 6.000 pengunjung di 2014
jakarta. Pasca selesai berbenah diri pertengahan Februari silam, Hotel Pullman Jakarta menargetkan 6.000 pengunjung hingga akhir tahun. Hotel yang masuk jaringan Accor ini salah satunya mengandalkan Restoran Sana Sini sebagai pengatrol jumlah pengunjung. Restoran Sana Sini mengusung konsep empat stasiun masakan yakni Barat, China, Jepang dan Indonesia. Enam jurumasak atawa chef internasional dari Prancis, China, Belgia, Amerika Serikat, dan Jepang diterjunkan mendampingi juru masak dari dalam negeri. Amelia Defrina, Public Relation Manager Marketing Hotel Pullman Jakarta bilang restoran ini menyajikan masakan yang berbeda saban hari. Khusus masakan Indonesia, tempat makan ini juga menyediakan aneka kue yang saat ini jarang ditemui, seperti kue cucur. "Dengan ragam makanan khas yang ada, kami ingin pengunjung merasakan suasana seperti di negara asal mereka." ujarnya.