KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia mencatat pertumbuhan signifikan selama Ramadan. Selama kampanye Big Ramadan Sale, Shopee mencatatkan peningkatan transaksi hingga tiga kali lipat sejak awal minggu Ramadan dibandingkan tahun lalu. Dengan peluncuran in-app game ‘Goyang Hujan Emas’, Shopee mencatatkan peningkatan traffic tertinggi hingga lima kali lipat. "Minggu pertama Ramadan sudah sangat menjanjikan dan kami terus melihat adanya peningkatan transaksi. Kami berterima kasih atas dukungan dari pengguna kami sejauh ini, dan dengan adanya promosi dan penawaran yang lebih besar kami yakin dapat mencapai target satu juta pesanan setiap harinya selama periode Puncak Big Ramadan Sale," ujar Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam keterangan tertulis Kamis (24/5). Selama satu minggu pertama Ramadan, kategori fesyen muslim menjadi salah satu yang paling diminati. Terbukti adanya kenaikan pembelian hampir tiga kali lipat dibanding tahun lalu.
Puncak Big Ramadan Sale 2018 Shopee targetkan satu juta order setiap hari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia mencatat pertumbuhan signifikan selama Ramadan. Selama kampanye Big Ramadan Sale, Shopee mencatatkan peningkatan transaksi hingga tiga kali lipat sejak awal minggu Ramadan dibandingkan tahun lalu. Dengan peluncuran in-app game ‘Goyang Hujan Emas’, Shopee mencatatkan peningkatan traffic tertinggi hingga lima kali lipat. "Minggu pertama Ramadan sudah sangat menjanjikan dan kami terus melihat adanya peningkatan transaksi. Kami berterima kasih atas dukungan dari pengguna kami sejauh ini, dan dengan adanya promosi dan penawaran yang lebih besar kami yakin dapat mencapai target satu juta pesanan setiap harinya selama periode Puncak Big Ramadan Sale," ujar Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam keterangan tertulis Kamis (24/5). Selama satu minggu pertama Ramadan, kategori fesyen muslim menjadi salah satu yang paling diminati. Terbukti adanya kenaikan pembelian hampir tiga kali lipat dibanding tahun lalu.