KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan ramadan berdampak positif bagi bisnis e-commerce termasuk Bukalapak. Bayu Syerli Rachmat, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan pada bulan ramadan 2017 volume transaksi di Bukalapak naik empat kali lipat dibandingan bulan biasa (month on month). Sedangkan bila dibandingkan ramadan 2016, terjadi pertumbuhan lima kali lipat. "Nilai transaksi yang kami target setiap hari pada bulan ramadan 2018 ini sebesar Rp 150 miliar-Rp 200 miliar per hari. Sedangkan pada puncak menjelang ramadan bisa Rp 300 miliar-Rp 350 miliar per hari," ujar Bayu Kamis (3/5) di Jakarta.
Puncak Ramadan, Bukalapak targetkan transaksi Rp 350 miliar per hari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan ramadan berdampak positif bagi bisnis e-commerce termasuk Bukalapak. Bayu Syerli Rachmat, Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan pada bulan ramadan 2017 volume transaksi di Bukalapak naik empat kali lipat dibandingan bulan biasa (month on month). Sedangkan bila dibandingkan ramadan 2016, terjadi pertumbuhan lima kali lipat. "Nilai transaksi yang kami target setiap hari pada bulan ramadan 2018 ini sebesar Rp 150 miliar-Rp 200 miliar per hari. Sedangkan pada puncak menjelang ramadan bisa Rp 300 miliar-Rp 350 miliar per hari," ujar Bayu Kamis (3/5) di Jakarta.