KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia akan menjadikan program Ramadan Ekstra sebagai event tahunan. Tak heran, sepanjang Mei 2018, berdasarkan Google Analytics, Tokopedia dikunjungi 71 juta pengguna Indonesia. Padahal pengguna internet di Indonesia 120 juta orang. Artinya satu dari dua orang Indonesia mengunjungi Tokopedia. Sedangkan total kunjungan sepanjang bulan Mei ada 320 juta kunjungan. "Tokopedia tidak pernah berpartisipasi di Harbolnas. Salah satu tujuan hasil Ramadan Ekstra ini adalah dapat menjadikan event ini sebagai cultural event tahunan di Indonesia, seperti halnya single day di China," ujar Chief Operating Officer Tokopedia Melissa Siska Juminto, Kamis (31/5).
Puncak Ramadan Ekstra, Tokopedia dikunjungi 71 juta pengguna
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia akan menjadikan program Ramadan Ekstra sebagai event tahunan. Tak heran, sepanjang Mei 2018, berdasarkan Google Analytics, Tokopedia dikunjungi 71 juta pengguna Indonesia. Padahal pengguna internet di Indonesia 120 juta orang. Artinya satu dari dua orang Indonesia mengunjungi Tokopedia. Sedangkan total kunjungan sepanjang bulan Mei ada 320 juta kunjungan. "Tokopedia tidak pernah berpartisipasi di Harbolnas. Salah satu tujuan hasil Ramadan Ekstra ini adalah dapat menjadikan event ini sebagai cultural event tahunan di Indonesia, seperti halnya single day di China," ujar Chief Operating Officer Tokopedia Melissa Siska Juminto, Kamis (31/5).