KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform video streaming, Mola, semakin diminati di Indonesia. Tak hanya konten olahraga bergengsi seperti Piala Eropa (Euro) 2020 serta Liga Inggris (EPL), tayangan film dan series yang tersaji di Mola dinilai cukup menarik minat publik tanah air. Mirwan Suwarso selaku Perwakilan Resmi Mola mengungkapkan, per Agustus 2021 pertumbuhan jumlah pelanggan di Indonesia mencapai 100% secara tahunan (YoY). Saat ini Mola memiliki lebih dari 1 juta pelanggan berbayar. "Alhamdulillah pertumbuhan pelanggan sangat baik meskipun kami menaikkan harga. Pertumbuhan paket non-sports untuk film dan series juga lebih besar," kata Mirwan saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (13/9).
Punya 1 juta pelanggan berbayar di Indonesia, begini fokus Mola di sisa tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform video streaming, Mola, semakin diminati di Indonesia. Tak hanya konten olahraga bergengsi seperti Piala Eropa (Euro) 2020 serta Liga Inggris (EPL), tayangan film dan series yang tersaji di Mola dinilai cukup menarik minat publik tanah air. Mirwan Suwarso selaku Perwakilan Resmi Mola mengungkapkan, per Agustus 2021 pertumbuhan jumlah pelanggan di Indonesia mencapai 100% secara tahunan (YoY). Saat ini Mola memiliki lebih dari 1 juta pelanggan berbayar. "Alhamdulillah pertumbuhan pelanggan sangat baik meskipun kami menaikkan harga. Pertumbuhan paket non-sports untuk film dan series juga lebih besar," kata Mirwan saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (13/9).