KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dampak pandemi Covid-19 telah merubah pola hidup masyarakat menuju new normal, yang mana penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker di era new normal sudah menjadi kebiasaan baru bagi banyak orang. Pola hidup new normal juga menstimulasi banyak perusahaan untuk berinovasi dalam menjalankan bisnis perusahaan agar dapat tetap survive di tengah kondisi pandemi. Salah satunya PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) yang mencoba berinovasi dalam memberikan layanan kepada seluruh agen pemasarannya melalui rangkaian acara Agency Spirit Day 2020 yang digelar perdana secara virtual. Baca Juga: Ternyata, Jiwasraya gunakan RDPT untuk menutupi kerugian pada laporan keuangan
Punya 13.000 agen, Bhinneka Life dorong tenaga pemasar berinovasi di era pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dampak pandemi Covid-19 telah merubah pola hidup masyarakat menuju new normal, yang mana penerapan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker di era new normal sudah menjadi kebiasaan baru bagi banyak orang. Pola hidup new normal juga menstimulasi banyak perusahaan untuk berinovasi dalam menjalankan bisnis perusahaan agar dapat tetap survive di tengah kondisi pandemi. Salah satunya PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) yang mencoba berinovasi dalam memberikan layanan kepada seluruh agen pemasarannya melalui rangkaian acara Agency Spirit Day 2020 yang digelar perdana secara virtual. Baca Juga: Ternyata, Jiwasraya gunakan RDPT untuk menutupi kerugian pada laporan keuangan