JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Asuransi Cigna (Cigna) memperkuat divisi telemarketing dengan mengintegrasikan divisi andalan ini di kantor baru perseroan di Gedung Tempo, Kuningan, Jakarta. Penguatan divisi telemarketing sebagai distribusi andalan Cigna juga akan memacu pertumbuhan perusahaan. Dengan mengandalkan jalur distribusi tersebut, dalam tiga atau empat tahun ke depan perusahaan asuransi asal Amerika Serikat ini optimis meraih pertumbuhan double digit. “Secara internasional, kami dikenal sebagai perusahaan asuransi yang kuat di telemarketing. Melalui produk yang sederhana dan mudah diterima masyarakat, termasuk dengan SDM yang berkualitas, kami yakin bisa tumbuh maksimal,” ujar President Director Cigna Tim Shields dalam keterangan tertulis, Senin (15/6). Dia menjelaskan, berdasarkan survei, nasabah masih senang diperkenalkan produk asuransi melalui jalur telemarketing. Apalagi, kondisi masyarakat sekarang ini yang super sibuk.
Punya kantor baru, Cigna perkuat telemarketing
JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa PT Asuransi Cigna (Cigna) memperkuat divisi telemarketing dengan mengintegrasikan divisi andalan ini di kantor baru perseroan di Gedung Tempo, Kuningan, Jakarta. Penguatan divisi telemarketing sebagai distribusi andalan Cigna juga akan memacu pertumbuhan perusahaan. Dengan mengandalkan jalur distribusi tersebut, dalam tiga atau empat tahun ke depan perusahaan asuransi asal Amerika Serikat ini optimis meraih pertumbuhan double digit. “Secara internasional, kami dikenal sebagai perusahaan asuransi yang kuat di telemarketing. Melalui produk yang sederhana dan mudah diterima masyarakat, termasuk dengan SDM yang berkualitas, kami yakin bisa tumbuh maksimal,” ujar President Director Cigna Tim Shields dalam keterangan tertulis, Senin (15/6). Dia menjelaskan, berdasarkan survei, nasabah masih senang diperkenalkan produk asuransi melalui jalur telemarketing. Apalagi, kondisi masyarakat sekarang ini yang super sibuk.