KONTAN.CO.ID - KUALA LUMPUR. Chief Customer of Happiness Officer AirAsia Adam Geneave mengatakan, pada kuartal keempat tahun 2019 atau akhir tahun ini AirAsia berencana akan menghentikan layanan call center untuk pelanggan. Adam mengatakan, hal itu karena fitur baru live chat bernama AVA (AirAsia Virtual Allstar) yang sudah terintegrasi dengan web site dan aplikasi seluler lebih digemari pelanggan daripada call center perihal layanan pembelian tiket dan lain-lain. Baca Juga: Telah Menemukan Dua Alat Bukti, KPPU Siap Menggelar Sidang Kartel Tiket Pesawat
Punya live chat yang lebih populer, layanan call center AirAsia bakal disetop
KONTAN.CO.ID - KUALA LUMPUR. Chief Customer of Happiness Officer AirAsia Adam Geneave mengatakan, pada kuartal keempat tahun 2019 atau akhir tahun ini AirAsia berencana akan menghentikan layanan call center untuk pelanggan. Adam mengatakan, hal itu karena fitur baru live chat bernama AVA (AirAsia Virtual Allstar) yang sudah terintegrasi dengan web site dan aplikasi seluler lebih digemari pelanggan daripada call center perihal layanan pembelian tiket dan lain-lain. Baca Juga: Telah Menemukan Dua Alat Bukti, KPPU Siap Menggelar Sidang Kartel Tiket Pesawat