KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) terus memperkuat pemasaran produk ke sektor komersil. Penjualan pupuk sektor komersial perusahaan ini dalam setahun terakhir menyumbang kontribusi terbesar terhadap pemasaran komersial Pupuk Indonesia Group. Salah satu upaya penguatan yang dilakukan adalah dengan evaluasi kinerja secara berkala sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan yang selama ini telah mendukung pencapaian penjualan secara optimal. SVP Transformasi Bisnis Pupuk Kaltim Wisnu Ramadhani, penjualan Pupuk Kaltim dalam setahun terakhir mencapai 2.042.837 metrik ton (MT) untuk Urea, disusul Amoniak sebesar 802.737 MT dan NPK sebanyak 2.496 MT. Ia bilang capaian itu didukung berbagai pengembangan inovasi seperti peningkatan loading rate, perbaikan serta peningkatan kapasitas dermaga yang beroperasi selama 24 jam, hingga pemilihan agen sesuai kebutuhan buyer dan penyediaan fasilitas Cherry Picker.
Pupuk Kaltim Perkuat Penjualan ke Sektor Komersial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) terus memperkuat pemasaran produk ke sektor komersil. Penjualan pupuk sektor komersial perusahaan ini dalam setahun terakhir menyumbang kontribusi terbesar terhadap pemasaran komersial Pupuk Indonesia Group. Salah satu upaya penguatan yang dilakukan adalah dengan evaluasi kinerja secara berkala sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan yang selama ini telah mendukung pencapaian penjualan secara optimal. SVP Transformasi Bisnis Pupuk Kaltim Wisnu Ramadhani, penjualan Pupuk Kaltim dalam setahun terakhir mencapai 2.042.837 metrik ton (MT) untuk Urea, disusul Amoniak sebesar 802.737 MT dan NPK sebanyak 2.496 MT. Ia bilang capaian itu didukung berbagai pengembangan inovasi seperti peningkatan loading rate, perbaikan serta peningkatan kapasitas dermaga yang beroperasi selama 24 jam, hingga pemilihan agen sesuai kebutuhan buyer dan penyediaan fasilitas Cherry Picker.