KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang kawasan industri terintegrasi, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mematok target marketing sales tahun ini tidak jauh berbeda dengan pencapaian tahun lalu. Direktur DMAS Tondy Suwanto mengatakan, perusahaan menargetkan marketing sales sepanjang tahun ini bisa mencapai Rp 1,25 triliun. Jumlah ini, menurutnya, tak jauh berbeda dengan raihan marketing sales tahun lalu, di luar penjualan lahan kepada proyek joint venture. Proyek penjualan lahan industri diprediksi masih akan mendominasi pencapaian target tahun ini. "Pengembangan dan penjualan lahan industri masih jadi fokus kami dalam membangun Kota Deltamas sebagai kawasan kota terpadu berbasis industri," kata Tondy dalam keterangan resmi, Rabu (14/2).
Puradelta bidik marketing sales 2018 sebesar Rp 1,25 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pengembang kawasan industri terintegrasi, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mematok target marketing sales tahun ini tidak jauh berbeda dengan pencapaian tahun lalu. Direktur DMAS Tondy Suwanto mengatakan, perusahaan menargetkan marketing sales sepanjang tahun ini bisa mencapai Rp 1,25 triliun. Jumlah ini, menurutnya, tak jauh berbeda dengan raihan marketing sales tahun lalu, di luar penjualan lahan kepada proyek joint venture. Proyek penjualan lahan industri diprediksi masih akan mendominasi pencapaian target tahun ini. "Pengembangan dan penjualan lahan industri masih jadi fokus kami dalam membangun Kota Deltamas sebagai kawasan kota terpadu berbasis industri," kata Tondy dalam keterangan resmi, Rabu (14/2).