KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), menargetkan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales senilai Rp 2 triliun di tahun 2021. Puradelta mengungkapkan bahwa target marketing sales tersebut cukup realistis untuk dicapai dan akan ditopang oleh penjualan lahan industri. “Kami melihat bahwa potensi penjualan lahan industri tetap baik di tahun 2021 seiring dengan permintaan lahan industri yang masih tinggi walaupun masa pandemi belum berakhir,” ujar Direktur Puradelta Lestari Tondy Suwanto, Rabu (17/2). Potensi pasar yang besar, berkembangnya infrastruktur, dan meningkatnya kemudahan berinvestasi, menjadi daya tarik Indonesia bagi investor asing untuk menanamkan modal. Tentunya, lanjut Tondy, ini menjadi hal yang positif bagi usaha pengembang kawasan industri secara umum, termasuk DMAS. “Pada awal tahun 2021 ini, masih ada permintaan lahan industri yang cukup tinggi terutama dari sektor otomotif dan data center,” imbuh Tondy.
Puradelta Lestari (DMAS) membidik marketing sales Rp 2 triliun di 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), menargetkan pendapatan pra-penjualan atau marketing sales senilai Rp 2 triliun di tahun 2021. Puradelta mengungkapkan bahwa target marketing sales tersebut cukup realistis untuk dicapai dan akan ditopang oleh penjualan lahan industri. “Kami melihat bahwa potensi penjualan lahan industri tetap baik di tahun 2021 seiring dengan permintaan lahan industri yang masih tinggi walaupun masa pandemi belum berakhir,” ujar Direktur Puradelta Lestari Tondy Suwanto, Rabu (17/2). Potensi pasar yang besar, berkembangnya infrastruktur, dan meningkatnya kemudahan berinvestasi, menjadi daya tarik Indonesia bagi investor asing untuk menanamkan modal. Tentunya, lanjut Tondy, ini menjadi hal yang positif bagi usaha pengembang kawasan industri secara umum, termasuk DMAS. “Pada awal tahun 2021 ini, masih ada permintaan lahan industri yang cukup tinggi terutama dari sektor otomotif dan data center,” imbuh Tondy.