Pureats Menjaring Pasar dengan ASI Booster



MOMSMONEY.ID - Menyusui adalah perjalanan penting bagi ibu dan anak. Pasarnya pun besar. Itu sebabnya Pureats meluncurkan Pureats ASI Booster plus..

Pureats ASI Booster Plus terdiri dari tiga varian: Lactation Booster, Granola Crunch, dan Lactation Tea. Ketiga produk ini diklaim terbuat dari 100% bahan alami, tinggi fosfor, serat, zat besi, bebas gluten, diperkaya dengan kandungan herbal, halal, dan telah teruji oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hefly Henry, Brand Manager Pureats, menyatakan bahwa pihaknya menawarkan alternatif nutrisi ibu menyusui untuk memudahkan proses menyusui serta mendukung kesehatan mental dan fisik ibu.


"Kami meyakini bahwa ASI berkualitas dan jumlah yang cukup dapat memberi kepercayaan diri lebih pada sang ibu," katanya.

Baca Juga: Ibu Menyusui Wajib Tahu, Ini 5 Sayuran yang Bisa Melancarkan ASI

Dr. Putri Maulina, MARS, dokter laktasi, menambahkan pentingnya persiapan ASI sejak awal kehamilan melalui pola makan seimbang, tambahan kalori, istirahat cukup, dan menjaga kesehatan mental.

"Untuk meningkatkan volume ASI, ibu menyusui perlu banyak mengonsumsi cairan, minimal 3 sampai 4 liter sehari," ujarnya. Ia juga menekankan pentingnya suplemen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas serta kuantitas ASI.

"Kami berharap ASI Booster ini dapat membantu ibu menyusui menjalani masa menyusui tanpa beban, memberikan kepercayaan diri lebih atas kualitas dan produksi ASI yang diberikan kepada sang buah hati," tutup Hefly

Selanjutnya: Cuan Reksadana Pasar Uang Bikin Kantong Makin Tebal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha