KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puri Global Sukses Tbk (
PURI) mulai mendorong pemasaran produk melalui platform
online.
Corporate Secretary Puri Global Sukses Wiwi Herwiwati menilai, strategi pemasaran ini memberikan dampak yang cukup positif. "Penetrasi pasar PURI via
online berguna untuk mendapatkan database yang bisa ditindaklanjuti oleh team
sales PURI," terang Wiwi kepada Kontan, Jumat (12/8).
Baca Juga: Perkuat Pasar Batam, Puri Global Sukses (PURI) Menyiapkan Belanja Rp 80 Miliar Wiwi mengungkapkan, sejumlah platform media sosial digunakan oleh perusahaan seperti Instagram, Facebook mapun Youtube. Ia menambahkan, strategi pemasaran pun cukup beragam mulai dari yang sifatnya gratis hingga berbayar. Sebagai contoh, PURI menggelontorkan dana secara khusus untuk promosi melalui Instagram dan Facebook Ads.
"Kontribusi sangat baik dan positif karena mendapatkan banyak
fresh database untuk dapat di-
follow up," jelas Wiwi. Menurutnya, strategi pemasaran dengan digital platform pun juga dapat digunakan perusahaan untuk memberikan informasi pengembangan proyek bahkan melakukan
soft selling dalam bentuk konten edukasi. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .