KONTAN.CO.ID - Kemajuan teknologi membuat berbagai urusan semakin mudah, termasuk transaksi perbankan dan non perbankan. Ya, bila dulu urusan transfer hingga bayar tagihan harus dilakukan di ATM atau kantor cabang bank, kini transaksi tersebut bisa diselesaikan dari smartphone. Meski begitu, kendala saat bertransaksi masih bisa terjadi. Nah, di saat-saat inilah, nasabah membutuhkan kehadiran pusat bantuan untuk membantu nasabah menyelesaikan transaksinya. Oleh karena itu, BRI kini menghadirkan Pusat Bantuan yang bisa diakses lebih cepat, kapan dan di mana saja. Tak perlu ke kantor cabang, nasabah BRI kini bisa mengaksesnya melalui BRImo dan Tanya Sabrina.
Layanan Pusat Bantuan BRI via BRImo dan Tanya Sabrina
Pusat Bantuan BRI melalui aplikasi BRImo dapat melayani beberapa pengajuan kendala transaksi, seperti BRIguna Digital, BRIZZI, Tarik/Setor Tunai, Transfer, Kartu Kredit, Pembayaran Tagihan, Beli Pulsa, QRIS, EDC, Pembayaran Pajak, Bayar Listrik dan Dompet Digital. Anda juga dapat melaporkan kendala lainnya, mulai dari Layanan Kantor BRI, Contact BRI, pelaporan Contact BRI Palsu, kondisi Galeri Mesin ATM BRI , dan Status Mesin ATM BRI. Bagaimana mengakses Pusat Bantuan BRI di BRImo? Berikut caranya: 1. Buka aplikasi BRImo, 2. Masukkan user name dan password, 3. Pilih "Pusat Bantuan" pada bagian kanan atas halaman awal BRImo, 4. Pilih menu "Ajukan Pengaduan”, 5. Pilih kendala yang dihadapi, 6. Pilih rekening dan tanggal saat bertransaksi, 7. Konfirmasi detail pengaduan, 8. Kamu akan mendapat nomor tiket pengaduan, 9. Kamu dapat melakukan cek status pengaduan pada menu “Pengaduan Saya”.
Tidak hanya menangani laporan kendala saat transaksi, Pusat Bantuan BRI via BRImo juga melayani nasabah yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan BRI. Tak perlu khawatir pulsa habis, sebab ada layanan Contact BRI Bebas Pulsa.