KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan bisnis digital membuat para pengelola pusat belanja juga mulai adaptif. Tak hanya membangun infrastruktur online, baik berupa aplikasi maupun website sendiri dan bekerjasama dengan pihak lain. Stefanus Ridwan, Ketua Umum DPP Asosiassi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyampaikan saat ini anggota-anggotanya sudah mulai sadar hal itu. Tak hanya kembangkan digital tetapi juga omni channel agar terkoneksi antara offline dengan online. "Cukup banyak, sudah puluhan yang memulai dari 320 lebih anggota kami. Itu sudah kira-kira beberapa puluh," ujar Stefanus di Jakarta, Kamis (12/4).
Pusat belanja mulai garap omni channel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan bisnis digital membuat para pengelola pusat belanja juga mulai adaptif. Tak hanya membangun infrastruktur online, baik berupa aplikasi maupun website sendiri dan bekerjasama dengan pihak lain. Stefanus Ridwan, Ketua Umum DPP Asosiassi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyampaikan saat ini anggota-anggotanya sudah mulai sadar hal itu. Tak hanya kembangkan digital tetapi juga omni channel agar terkoneksi antara offline dengan online. "Cukup banyak, sudah puluhan yang memulai dari 320 lebih anggota kami. Itu sudah kira-kira beberapa puluh," ujar Stefanus di Jakarta, Kamis (12/4).