KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puyo Indonesia Kreasi mengungkapkan salah satu strategi marketing adalah dengan menguatkan enggagement media sosial. Namun, perusahaan juga memberikan promo di 40 gerai untuk menjaring pelanggan. Adrian Christoper Agus, co-founder & CEO Puyo menyampaikan akun sosial media Puyo dilakukan untuk branding dan informasi produk. Sebab, follower sosial media tentu akan jenuh dengan konten-konten yang melulu soal jualan. "Sosmed Puyo itu 70.000 follower untuk branding, begitu lihat Puyo itu feel brand-nya seperti warna, produk dan lainnya. Tapi 90% itu penjualan langsung, jadi sosmed kami cuma ingin branding saja untuk remind secara halus," kata Adrian di Jakarta, Kamis (12/4). Untuk promo biasanya Puyo lebih suka memberikan promo di gerai-gerai. Saat ini, menurutnya mall-mall dengan profil pengunjung keluarga lebih memiliki dampak signifikan terhadap penjualan Puyo ketimbang mall lainnya.
Puyo akan mengandalkan lebih banyak promosi di gerai ketimbang sosmed
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puyo Indonesia Kreasi mengungkapkan salah satu strategi marketing adalah dengan menguatkan enggagement media sosial. Namun, perusahaan juga memberikan promo di 40 gerai untuk menjaring pelanggan. Adrian Christoper Agus, co-founder & CEO Puyo menyampaikan akun sosial media Puyo dilakukan untuk branding dan informasi produk. Sebab, follower sosial media tentu akan jenuh dengan konten-konten yang melulu soal jualan. "Sosmed Puyo itu 70.000 follower untuk branding, begitu lihat Puyo itu feel brand-nya seperti warna, produk dan lainnya. Tapi 90% itu penjualan langsung, jadi sosmed kami cuma ingin branding saja untuk remind secara halus," kata Adrian di Jakarta, Kamis (12/4). Untuk promo biasanya Puyo lebih suka memberikan promo di gerai-gerai. Saat ini, menurutnya mall-mall dengan profil pengunjung keluarga lebih memiliki dampak signifikan terhadap penjualan Puyo ketimbang mall lainnya.