JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) berhasil merealisasikan target marketing sales 58,8% hingga semester I-2015 senilai Rp 2 triliun. Tahun ini, perseroan berharap bisa meraup marketing sales Rp 3,4 triliun. Angka ini naik 9,6% dari pencapaian tahun lalu, Rp 3,1 triliun. Pertumbuhan penjualan ditargetkan dari pengembangan proyek Tunjungan Plaza 5, Tunjungan Plaza 6, perluasan super mal dan perumahan grand Pakuwon. Sedangkan realisasi marketing sales selama semester I masih didominasi penjualan proyek landed house atau rumah tapak di Surabaya, yakni Grand Pakuwon dan Pakuwon City. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON, menjelaskan, kontribusi marketing sales dari landed house mencapai 52%. Sedangkan sisanya dari proyek kondominium.
PWON gaet marketing sales Rp 2 triliun
JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) berhasil merealisasikan target marketing sales 58,8% hingga semester I-2015 senilai Rp 2 triliun. Tahun ini, perseroan berharap bisa meraup marketing sales Rp 3,4 triliun. Angka ini naik 9,6% dari pencapaian tahun lalu, Rp 3,1 triliun. Pertumbuhan penjualan ditargetkan dari pengembangan proyek Tunjungan Plaza 5, Tunjungan Plaza 6, perluasan super mal dan perumahan grand Pakuwon. Sedangkan realisasi marketing sales selama semester I masih didominasi penjualan proyek landed house atau rumah tapak di Surabaya, yakni Grand Pakuwon dan Pakuwon City. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON, menjelaskan, kontribusi marketing sales dari landed house mencapai 52%. Sedangkan sisanya dari proyek kondominium.