JAKARTA. Tahun ini, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menargetkan marketing sales Rp 2,7 triliun. Proyeksi ini naik 19% dibandingkan estimasi marketing sales tahun 2016 senilai Rp 2,27 triliun. Untuk belanja modal tahun ini, PWON hanya mengalokasikan sekitar Rp 1,7 triliun. Belanja modal ini lebih rendah 15% dibanding belanja modal tahun lalu Rp 2 triliun. "Sumber belanja modal berasal dari internal cashflow, marketing sales collection dan pinjaman bank yang belum ditarik," ungkap Minarto Basuki, Direktur Keuangan Pakuwon, kepada KONTAN, Senin (6/2). Meski demikian, dia tak bisa menyebutkan porsi pendanaan dari berbagai sumber dana tersebut.
PWON incar penjualan Rp 2,7 triliun
JAKARTA. Tahun ini, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menargetkan marketing sales Rp 2,7 triliun. Proyeksi ini naik 19% dibandingkan estimasi marketing sales tahun 2016 senilai Rp 2,27 triliun. Untuk belanja modal tahun ini, PWON hanya mengalokasikan sekitar Rp 1,7 triliun. Belanja modal ini lebih rendah 15% dibanding belanja modal tahun lalu Rp 2 triliun. "Sumber belanja modal berasal dari internal cashflow, marketing sales collection dan pinjaman bank yang belum ditarik," ungkap Minarto Basuki, Direktur Keuangan Pakuwon, kepada KONTAN, Senin (6/2). Meski demikian, dia tak bisa menyebutkan porsi pendanaan dari berbagai sumber dana tersebut.