JAKARTA. Di tengah tantangan sektor properti yang cukup berat tahun 2014, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) mampu mencatatkan pencapaian yang cukup gemilang. PWON mampu mencatat penjualan pemasaran atau marketing sales melampui target yang ditetapkan awal tahun. Sepanjang tahun lalu, PWON membukukan marketing sales sebesar Rp 3,1 triliun atau 5% lebih besar dari target Rp 3 triliun. Meski melebihi target, namun pertumbuhan marketing sales hanya mencapai 5% jika dibandingkan dengan pencapaian tahun sebelumnya, yang sebesar Rp 3 triliun.
PWON lampaui target marketing sales 2014
JAKARTA. Di tengah tantangan sektor properti yang cukup berat tahun 2014, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) mampu mencatatkan pencapaian yang cukup gemilang. PWON mampu mencatat penjualan pemasaran atau marketing sales melampui target yang ditetapkan awal tahun. Sepanjang tahun lalu, PWON membukukan marketing sales sebesar Rp 3,1 triliun atau 5% lebih besar dari target Rp 3 triliun. Meski melebihi target, namun pertumbuhan marketing sales hanya mencapai 5% jika dibandingkan dengan pencapaian tahun sebelumnya, yang sebesar Rp 3 triliun.