JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) optimistis bisa mencetak pra-penjualan alias marketing sales senilai Rp 1,54 triliun sepanjang 2012. Angka itu lebih tinggi 40% daripada marketing sales tahun lalu, yaitu Rp 1,1 triliun. Emiten properti itu mengandalkan dua proyek baru untuk mencapai target marketing sales tahun ini. Kedua proyek itu adalah kondominium dan perkantoran di superblok Kota Kasablanka. Di superblok seluas 570.487 meter persegi (m2) itu, PWON membangun empat menara kondominium, gedung perkantoran, baik yang dijual dengan strata title ataupun yang disewakan, serta pusat perbelanjaan ritel.
PWON mengincar marketing sales naik 40%
JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) optimistis bisa mencetak pra-penjualan alias marketing sales senilai Rp 1,54 triliun sepanjang 2012. Angka itu lebih tinggi 40% daripada marketing sales tahun lalu, yaitu Rp 1,1 triliun. Emiten properti itu mengandalkan dua proyek baru untuk mencapai target marketing sales tahun ini. Kedua proyek itu adalah kondominium dan perkantoran di superblok Kota Kasablanka. Di superblok seluas 570.487 meter persegi (m2) itu, PWON membangun empat menara kondominium, gedung perkantoran, baik yang dijual dengan strata title ataupun yang disewakan, serta pusat perbelanjaan ritel.