JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) harus bekerja keras memenuhi target marketing sales tahun ini. Maklum, hingga kuartal III-2014 marketing sales PWON baru mencapai Rp 2 triliun atau sekitar 66,6% dari target akhir tahun senilai Rp 3 triliun. Ivy Wong, Direktur Pengembangan Bisnis PWON, yakin, akan mencapai target marketing sales tahun ini. Secara historis penjualan PWON lebih kencang pada kuartal IV. "Kami optimistis, tren akan sama dengan tahun lalu, di kuartal IV penjualan kami mencapai Rp 1 triliun," ujar dia, pekan lalu. PWON memang hanya mematok target marketing sales yang sama dengan tahun lalu. Hingga saat ini, perolehan marketing sales PWON berasal dari penjualan kondominium di Jakarta dan Surabaya. Selain itu, proyek perkantoran di Surabaya, perumahan di Pakuwon City, dan Grand Pakuwon di Surabaya ikut menyumbang marketing sales.
PWON meraih marketing sales Rp 2 triliun
JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) harus bekerja keras memenuhi target marketing sales tahun ini. Maklum, hingga kuartal III-2014 marketing sales PWON baru mencapai Rp 2 triliun atau sekitar 66,6% dari target akhir tahun senilai Rp 3 triliun. Ivy Wong, Direktur Pengembangan Bisnis PWON, yakin, akan mencapai target marketing sales tahun ini. Secara historis penjualan PWON lebih kencang pada kuartal IV. "Kami optimistis, tren akan sama dengan tahun lalu, di kuartal IV penjualan kami mencapai Rp 1 triliun," ujar dia, pekan lalu. PWON memang hanya mematok target marketing sales yang sama dengan tahun lalu. Hingga saat ini, perolehan marketing sales PWON berasal dari penjualan kondominium di Jakarta dan Surabaya. Selain itu, proyek perkantoran di Surabaya, perumahan di Pakuwon City, dan Grand Pakuwon di Surabaya ikut menyumbang marketing sales.