JAKARTA. Hingga akhir Oktober 2015, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) meraih marketing sales sekitar Rp 2,73 triliun. Itu berarti, pengembang Kota Kasablanka ini berhasil meraup 91% dari target marketing sales tahun ini, sekitar Rp 3 triliun. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON, mengatakan, sebagian besar marketing sales berasal dari proyek landed house di Grand Pakuwon dan Pakuwon City Surabaya. "Rumah tapak (landed house) berkontribusi 52%," ungkap dia, kepada KONTAN, Rabu (25/11). Sementara sekitar Rp 1,31 triliun atau 48% marketing sales dari proyek kondominium di Jakarta dan Surabaya, seperti Tunjungan Plaza (TP) 5 dan TP 6, perluasan Supermall Pakuwon serta pengembangan Kota Kasablanka II.
PWON meraup marketing sales hingga Rp 2,73 T
JAKARTA. Hingga akhir Oktober 2015, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) meraih marketing sales sekitar Rp 2,73 triliun. Itu berarti, pengembang Kota Kasablanka ini berhasil meraup 91% dari target marketing sales tahun ini, sekitar Rp 3 triliun. Minarto Basuki, Direktur Keuangan PWON, mengatakan, sebagian besar marketing sales berasal dari proyek landed house di Grand Pakuwon dan Pakuwon City Surabaya. "Rumah tapak (landed house) berkontribusi 52%," ungkap dia, kepada KONTAN, Rabu (25/11). Sementara sekitar Rp 1,31 triliun atau 48% marketing sales dari proyek kondominium di Jakarta dan Surabaya, seperti Tunjungan Plaza (TP) 5 dan TP 6, perluasan Supermall Pakuwon serta pengembangan Kota Kasablanka II.