JAKARTA. Sejumlah pemain properti memangkas proyeksi pendapatan pra-penjualan untuk tahun ini. Namun, hal serupa tidak dilakukan oleh emiten properti yang berbasis di Surabaya, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON). "Kami masih akan perjuangkan target marketing sales Rp 3 triliun hingga akhir tahun ini," ujar Direktur PWON Ivy Wong kepada KONTAN, Jumat (10/10). Hingga bulan September 2014, marketing sales atau pra-penjualan yang telah direalisasikan perseroan sebesar Rp 2 triliun atau sekitar 67% dari target yang dicanangkan, Rp 3 triliun. Nah, ketimbang meluncurkan proyek baru, manajemen lebih memilih untuk memaksimalkan penjualan atas proyek telah dimiliki.
PWON ogah merevisi target marketing sales
JAKARTA. Sejumlah pemain properti memangkas proyeksi pendapatan pra-penjualan untuk tahun ini. Namun, hal serupa tidak dilakukan oleh emiten properti yang berbasis di Surabaya, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON). "Kami masih akan perjuangkan target marketing sales Rp 3 triliun hingga akhir tahun ini," ujar Direktur PWON Ivy Wong kepada KONTAN, Jumat (10/10). Hingga bulan September 2014, marketing sales atau pra-penjualan yang telah direalisasikan perseroan sebesar Rp 2 triliun atau sekitar 67% dari target yang dicanangkan, Rp 3 triliun. Nah, ketimbang meluncurkan proyek baru, manajemen lebih memilih untuk memaksimalkan penjualan atas proyek telah dimiliki.