JAKARTA. Hasil pra penjualan atau marketing sales PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) tumbuh. Pada kuartal I 2015, PWON berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun, tumbuh 105,1 % dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp 585 miliar. Dengan demikian, pengembang yang ekspansi di Jakarta dan Surabaya ini berhasil merealisasikan 35,2% dari target marketing sales yang dipatok tahun ini sebesar Rp 3,4 triliun. Direktur sekaligus sekretaris perusahaan PWON, Minarto Basuki mengatakan marketing sales diperoleh dari sejumlah proyek condominium dan landed house. Namun, kontribusi terbesar disumbang oleh penjualan landed house atau rumah tapak sebesar Rp 612 miliar. “Landed residential berkontribusi 51%,” ungkap Minarto pada KONTAN, Senin (13/4).
PWON realisasikan 35% target marketing sales
JAKARTA. Hasil pra penjualan atau marketing sales PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) tumbuh. Pada kuartal I 2015, PWON berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 1,2 triliun, tumbuh 105,1 % dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp 585 miliar. Dengan demikian, pengembang yang ekspansi di Jakarta dan Surabaya ini berhasil merealisasikan 35,2% dari target marketing sales yang dipatok tahun ini sebesar Rp 3,4 triliun. Direktur sekaligus sekretaris perusahaan PWON, Minarto Basuki mengatakan marketing sales diperoleh dari sejumlah proyek condominium dan landed house. Namun, kontribusi terbesar disumbang oleh penjualan landed house atau rumah tapak sebesar Rp 612 miliar. “Landed residential berkontribusi 51%,” ungkap Minarto pada KONTAN, Senin (13/4).