JAKARTA. Emiten properti PT Pakuwon jati Tbk. tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tahun 2017 ini. Perseroan juga telah menentukan target pra penjualan (marketing sales) di tahun ayam api ini. "Target marketing sales 2017 Rp 2,7 triliun," kata Minarto basuki, Direktur Keuangan PT Pakuwon Jati Tbk, kepada KONTAN, Senin (6/2). Nah, di tahun sebelumnya perusahaan dengan kode emiten PWON di bursa efek Indonesia ini memiliki total marketing sales hingga Rp 2,27 triliun. Target ini agak meleset dibandingkan dengan target awal tahun mereka sebelumnya yakni Rp 3,1 triliun. Makanya, di kuartal 4 yang lalu, emiten ini sempat merevisi target mereka.
PWON targetkan marketing sales Rp 2,7 triliun
JAKARTA. Emiten properti PT Pakuwon jati Tbk. tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi tahun 2017 ini. Perseroan juga telah menentukan target pra penjualan (marketing sales) di tahun ayam api ini. "Target marketing sales 2017 Rp 2,7 triliun," kata Minarto basuki, Direktur Keuangan PT Pakuwon Jati Tbk, kepada KONTAN, Senin (6/2). Nah, di tahun sebelumnya perusahaan dengan kode emiten PWON di bursa efek Indonesia ini memiliki total marketing sales hingga Rp 2,27 triliun. Target ini agak meleset dibandingkan dengan target awal tahun mereka sebelumnya yakni Rp 3,1 triliun. Makanya, di kuartal 4 yang lalu, emiten ini sempat merevisi target mereka.