KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qantas hari ini mengumumkan kemitraan yang baru terbentuk antara FlyPink, kampanye tahunan Qantas untuk meningkatkan kesadaran atas kanker payudara, dengan Movember Foundation, sebuah badan amal multinasional untuk kesehatan pria. Melalui kolaborasi tersebut, Qantas menargetkan terkumpulnya dana sebesar AUS$100.000 untuk mendukung riset kanker payudara dan prostat. Selama kampanye, karyawan Qantas akan mengenakan atribut dalam bentuk pita pink, yaitu simbol khas kesadaran kanker payudara, yang dikombinasikan dengan simbol ikonik Movember yaitu kumis. Berlangsung dari 15 Oktober hingga 15 November, kampanye FlyPink tahun ini berlangsung bersamaan dengan bulan kesadaran kanker payudara, maupun bulan kesadaran kanker prostat yang diusung Movember.
Qantas kampanyekan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara dan prostat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qantas hari ini mengumumkan kemitraan yang baru terbentuk antara FlyPink, kampanye tahunan Qantas untuk meningkatkan kesadaran atas kanker payudara, dengan Movember Foundation, sebuah badan amal multinasional untuk kesehatan pria. Melalui kolaborasi tersebut, Qantas menargetkan terkumpulnya dana sebesar AUS$100.000 untuk mendukung riset kanker payudara dan prostat. Selama kampanye, karyawan Qantas akan mengenakan atribut dalam bentuk pita pink, yaitu simbol khas kesadaran kanker payudara, yang dikombinasikan dengan simbol ikonik Movember yaitu kumis. Berlangsung dari 15 Oktober hingga 15 November, kampanye FlyPink tahun ini berlangsung bersamaan dengan bulan kesadaran kanker payudara, maupun bulan kesadaran kanker prostat yang diusung Movember.