KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qantas hari ini meluncurkan sebuah platform teknologi baru untuk meningkatkan kemampuan para mitra bisnisnya di bidang ritel, pemesanan tiket, dan pelayanan pelanggan. Dikenal dengan Qantas Distribution Platform (QDP), platform tersebut juga menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih personal. QDP akan meningkatkan fungsionalitas dari kanal-kanal pemesanan milik agen tak langsung, sehingga apa yang ditawarkan oleh kanal-kanal tersebut semakin menyerupai pengalaman konsumen saat bertransaksi via Qantas.com. Platform tersebut akan mempermudah mitra bisnis dalam menawarkan produk-produk Qantas dan layanan pelanggan dengan lebih mulus. Melalui QDP, mitra bisnis Qantas akan memiliki akses ke lebih banyak konten yang relevan dengan pengalaman konsumen, termasuk gambar kabin dan menu makanan, serta fungsionalitas untuk melakukan pemesanan fitur tambahan seperti Extra Legroom. QDP juga bisa memberikan informasi terkait Qantas Frequent Flyer dan status perolehan poin pada saat penjualan.
Qantas kembangkan platform digital baru untuk bisnis ritel dan pemesanan tiket
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qantas hari ini meluncurkan sebuah platform teknologi baru untuk meningkatkan kemampuan para mitra bisnisnya di bidang ritel, pemesanan tiket, dan pelayanan pelanggan. Dikenal dengan Qantas Distribution Platform (QDP), platform tersebut juga menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih personal. QDP akan meningkatkan fungsionalitas dari kanal-kanal pemesanan milik agen tak langsung, sehingga apa yang ditawarkan oleh kanal-kanal tersebut semakin menyerupai pengalaman konsumen saat bertransaksi via Qantas.com. Platform tersebut akan mempermudah mitra bisnis dalam menawarkan produk-produk Qantas dan layanan pelanggan dengan lebih mulus. Melalui QDP, mitra bisnis Qantas akan memiliki akses ke lebih banyak konten yang relevan dengan pengalaman konsumen, termasuk gambar kabin dan menu makanan, serta fungsionalitas untuk melakukan pemesanan fitur tambahan seperti Extra Legroom. QDP juga bisa memberikan informasi terkait Qantas Frequent Flyer dan status perolehan poin pada saat penjualan.