Qiscus siapkan fitur baru untuk jaring banyak pengguna



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qiscus, usaha rintisan penyedia sistem chat terus kembangkan layanan untuk meningkatkan loyalitas pengguna.

Pasalnya, mereka tengah mengembangkan fitur data driven insight. Bila tidak halangan, layanan ini akan resmi meluncur pada Desember 2018 nanti.

Egi Septiadi, Sales and Client Success Specialist Qiscus mengaku fitur baru tersebut dapat membantu para pengguna jasa mengukur tingkat efektifitas serta efisien layanan chat yang digunakan.


Dengan adanya aksi tersebut, perusahaan menargetkan pertumbuhan klien tahun 2019 dapat mencapai dua sampai tiga kali dari jumlah saat ini yang sebesar 300 klien.

Sekedar info, sekitar 90% dari total pelanggan merupakan pelanggan loyal yang tersebar di 12 negara beberapa diantaranya, Indonesia, Meksiko, Singapur, dan India.

Melalui aksi ekspansi ini pula, perusahaan berharap dapat menarik perhatian para penanam modal. Maklu, saat ini Qiscus tengah mengincar pendanaan seri A.

" Dengan adanya investor akan membuat bisnis berkembang lebih cepat," katanya saat mengunjungi kantor KONTAN, Kamis (4/10).

Sebelumnya, usaha rintisan ini sudah mendapatkan dua kali suntikan dana segar. Sayang, Egi enggan merinci total pendanaan yang didapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon