KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah mengubah model pemasaran di setiap industri. Kondisi tersebut juga jadi peluang bagi perusahaan di sektor digital untuk tetap tumbuh, termasuk bagi Qoala yang merupakan platform digital di industri teknologi asuransi (insurtech). VP of Marketing Qoala, Cliff Sutantijo mengungkapkan, pemasaran Qoala saat ini lebih banyak melalui kanal digital. Apalagi, Qoala merupakan platform digital yang bergerak di insurtech yang kini fokus pada pengolahan data untuk optimalisasi kinerja dari pemasaran digital. "Kami melihat banyaknya trafik yang masuk ke dalam aplikasi Qoala. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya berbagai produk asuransi modern yang turut membantu meningkatkan awareness asuransi digital di pasar milenial," kata Cliff dalam keterangan resmi, Jumat (27/11).
Qoala agresif pasarkan asuransi secara digital di masa pandemi corona
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah mengubah model pemasaran di setiap industri. Kondisi tersebut juga jadi peluang bagi perusahaan di sektor digital untuk tetap tumbuh, termasuk bagi Qoala yang merupakan platform digital di industri teknologi asuransi (insurtech). VP of Marketing Qoala, Cliff Sutantijo mengungkapkan, pemasaran Qoala saat ini lebih banyak melalui kanal digital. Apalagi, Qoala merupakan platform digital yang bergerak di insurtech yang kini fokus pada pengolahan data untuk optimalisasi kinerja dari pemasaran digital. "Kami melihat banyaknya trafik yang masuk ke dalam aplikasi Qoala. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya berbagai produk asuransi modern yang turut membantu meningkatkan awareness asuransi digital di pasar milenial," kata Cliff dalam keterangan resmi, Jumat (27/11).