KONTAN.CO.ID - Qoala Plus, unit bisnis perusahaan insurtech Qoala, hari ini menggelar kick-off tahunan untuk berbagi pencapaian dan rencana tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, Tirto Utomo, Director of Business Qoala Plus, menyampaikan bahwa pasar asuransi di Indonesia masih memiliki potensi yang besar. Menurut data Statista, tingkat penetrasi asuransi di Indonesia baru mencapai 2,72% pada tahun 2023. “Pasar asuransi di Indonesia masih sangat muda dan belum berkembang pesat. Namun, kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat besar, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi,” ujar Tirto. Tentunya perkembangan ini menjadi acuan Qoala Plus untuk terus meningkatkan pelayanan dan produktivitas para tenaga pemasar atau yang disebut Mitra Qoala Plus Qoala Plus hadir untuk menjawab kebutuhan asuransi masyarakat dengan berbagai produk asuransi holistik yang mudah diakses dan dipahami para Mitra, serta proses penjualan yang fleksibel, komisi yang instan hingga memberikan support bagi Mitra untuk memproses klaim hingga tuntas.
Qoala Plus Gelar Kick-Off 2024, Fokus Kembangkan Operasional & Produktivitas Mitra
KONTAN.CO.ID - Qoala Plus, unit bisnis perusahaan insurtech Qoala, hari ini menggelar kick-off tahunan untuk berbagi pencapaian dan rencana tahun 2024. Dalam kesempatan tersebut, Tirto Utomo, Director of Business Qoala Plus, menyampaikan bahwa pasar asuransi di Indonesia masih memiliki potensi yang besar. Menurut data Statista, tingkat penetrasi asuransi di Indonesia baru mencapai 2,72% pada tahun 2023. “Pasar asuransi di Indonesia masih sangat muda dan belum berkembang pesat. Namun, kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat besar, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi,” ujar Tirto. Tentunya perkembangan ini menjadi acuan Qoala Plus untuk terus meningkatkan pelayanan dan produktivitas para tenaga pemasar atau yang disebut Mitra Qoala Plus Qoala Plus hadir untuk menjawab kebutuhan asuransi masyarakat dengan berbagai produk asuransi holistik yang mudah diakses dan dipahami para Mitra, serta proses penjualan yang fleksibel, komisi yang instan hingga memberikan support bagi Mitra untuk memproses klaim hingga tuntas.
TAG: