KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reka Cakrabuana Logistik tak main-main untuk mengembangkan usahanya. Pemilik brand Qrim Express tersebut bahkan menggelontorkan dana besar untuk mendukung ekspansinya menggarap segmen customer to customer (C2C) di pasar domestik. Abdul Rahim Tahir, CEO Qrim Express menyampaikan bahwa tahun ini perusahaan memfokuskan investasinya untuk SDM, Teknologi dan jejaring layanan. Saat ini, perusahaan sudah hadir di 156 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah 200 outlet ritel atau service center. "Pengembangan C2C kami targetkan tahun ini punya 720 outlet yang akan ekspansi, sekarang sudah ada 200 outlet," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/6)
Qrim Express investasikan hingga US$ 1 juta untuk mesin automasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Reka Cakrabuana Logistik tak main-main untuk mengembangkan usahanya. Pemilik brand Qrim Express tersebut bahkan menggelontorkan dana besar untuk mendukung ekspansinya menggarap segmen customer to customer (C2C) di pasar domestik. Abdul Rahim Tahir, CEO Qrim Express menyampaikan bahwa tahun ini perusahaan memfokuskan investasinya untuk SDM, Teknologi dan jejaring layanan. Saat ini, perusahaan sudah hadir di 156 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah 200 outlet ritel atau service center. "Pengembangan C2C kami targetkan tahun ini punya 720 outlet yang akan ekspansi, sekarang sudah ada 200 outlet," ujarnya di Jakarta, Kamis (13/6)