KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital Indonesia, DANA yang diperkenalkan ke publik pada 21 Maret 2018 kini telah mendapat tempat di hati masyarakat. Dalam satu tahun, sudah ada 10 juta pengguna, 1 juta transaksi setiap harinya, dan 1.500 merchants yang tersebar di Jabodetabek dan Pulau Jawa. Chief Communications Officer DANA Chrisma Albandjar mengatakan, selama setahun terakhir DANA dipercaya masyarakat menjadi transaksi pembayaran non tunai di Indonesia. Oleh sebab itu, ada empat hal yang menjadi fokus DANA tahun ini. "Tahun ini tentunya kita ingin meningkatkan jumlah user, merchant, dan meningkatkan jumlah transaksi tidak hanya untuk belanja tetapi kirim uang untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Chrisma kepada Kontan.co.id, Jumat (12/4).
Raih 10 juta pengguna dalam satu tahun, simak fokus DANA tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dompet digital Indonesia, DANA yang diperkenalkan ke publik pada 21 Maret 2018 kini telah mendapat tempat di hati masyarakat. Dalam satu tahun, sudah ada 10 juta pengguna, 1 juta transaksi setiap harinya, dan 1.500 merchants yang tersebar di Jabodetabek dan Pulau Jawa. Chief Communications Officer DANA Chrisma Albandjar mengatakan, selama setahun terakhir DANA dipercaya masyarakat menjadi transaksi pembayaran non tunai di Indonesia. Oleh sebab itu, ada empat hal yang menjadi fokus DANA tahun ini. "Tahun ini tentunya kita ingin meningkatkan jumlah user, merchant, dan meningkatkan jumlah transaksi tidak hanya untuk belanja tetapi kirim uang untuk kebutuhan sehari-hari," jelas Chrisma kepada Kontan.co.id, Jumat (12/4).