KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realme Indonesia berhasil meraih kinerja positif di tahun lalu. Buktinya, di 2020 lalu Realme berhasil meraih posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dengan pangsa pasar 15%. Walau meraih capaian yang ciamik ini, Realme sebenarnya sempat terdampak pandemi corona yang berlangsung sejak tahun lalu. Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi menyatakan, pandemi merupakan tantangan terbesar bagi perjalanan bisnis Realme. Lantaran, selama tahun 2020 setiap bisnis, termasuk vendor penyedia ponsel pintar, harus dihadapkan dengan kondisi ketidakpastian yang cukup mempengaruhi operasional bisnis perusahaan. "Banyak anak muda juga menahan diri dari rencana awal mereka," jelas dia kepada Kontan.co.id, Rabu (21/4).
Raih pangsa pasar 15% di tahun 2020, begini strategi Realme Indonesia hadapi pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Realme Indonesia berhasil meraih kinerja positif di tahun lalu. Buktinya, di 2020 lalu Realme berhasil meraih posisi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia dengan pangsa pasar 15%. Walau meraih capaian yang ciamik ini, Realme sebenarnya sempat terdampak pandemi corona yang berlangsung sejak tahun lalu. Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi menyatakan, pandemi merupakan tantangan terbesar bagi perjalanan bisnis Realme. Lantaran, selama tahun 2020 setiap bisnis, termasuk vendor penyedia ponsel pintar, harus dihadapkan dengan kondisi ketidakpastian yang cukup mempengaruhi operasional bisnis perusahaan. "Banyak anak muda juga menahan diri dari rencana awal mereka," jelas dia kepada Kontan.co.id, Rabu (21/4).