Raih Penghargaan Internasional, Presiden Direktur BCA: Kami Terus Berinovasi



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menunjukkan prestasinya di kancah domestik dan internasional dengan meraih berbagai penghargaan sepanjang Juli 2024. 

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas komitmen BCA dalam meningkatkan kualitas layanan serta inovasi yang berorientasi pada kenyamanan dan keamanan nasabah.

Presiden Direktur  Bank Central Asia Jahja Setiaatmadja,mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bisa memperoleh sejumlah penghargaan internasional di sepanjang Juli 2024. 


Baca Juga: Tingkat Kurs Dollar-Rupiah di BCA Hari Ini Kamis (15/8), Cek Petunjuk Tukar Valas

Ia bilang BCA mendedikasikan seluruh penghargaan ini kepada segenap nasabah setia BCA. "Berkat kepercayaan nasabah, kami bisa berinovasi dan terus memberikan pelayanan terbaik hingga hari ini," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (15/8). 

Jahja menambahkan bahwa BCA juga berterima kasih atas dukungan pemerintah, regulator, otoritas, dan seluruh stakeholder, serta kerja keras yang diberikan oleh segenap insan BCA dalam melayani nasabah sepenuh hati. 

"Penghargaan ini tentunya menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan perbankan bagi seluruh nasabah,” ucap Jahja.

Baca Juga: Update Suku Bunga Deposito BCA Terkini (14 Agustus 2024)

Berikut penghargaan internasional yang diraih BCA sepanjang Juli 2024 adalah Best PR Campaign untuk Tim Corporate Communication; 17th Annual Private Wealth Awards 2024 dan 18th Annual Alpha Southeast Asia Best FI Awards 2024; ABF Retail Banking Awards 2024 dan 2024 Asia Executive Team.

Kemudian BCA juga meraih penghargaan HR Excellence Award 2024 dan Top Ranking Performance.

Selanjutnya: Paket Lazada di Medan Ekstrem Sumatra ada di BOTI, Kunci Sukses Pengiriman Aman

Menarik Dibaca: Daftar 11 Promo CFC dan Hokben Edisi Kemerdekaan 15-18 Agustus 2024 Mulai Rp 8.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli