MOMSMONEY.ID - Pelayanan optimal menjadi kunci bagi perusahaan ritel dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Atas upaya itu, Alfamidi meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024 untuk kategori supermarket. Dari penghargaan ini, Alfamidi meraih kategori supermarket paling unggul. Usaha telah membuahkan hasil. Sesuai tema kerja 2024 yakni Alfamidi Siap Melayani menjadi komitmen perusahaan ritel ini untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Inovasi produk terus Alfamidi kembangkan untuk melayani nasabah yang berbelanja setiap hari di Alfamidi. Salah satunya adalah Inovasi Midi Kriing, yakni bentuk layanan berbelanja yang memudahkan konsumen memesan barang melalui aplikasi. Nah, pengembangan inovasi Midi Kriing ini turut memfasilitasi konsumen yang ingin berbelanja online tanpa harus datang ke supermarket.
Raih Penghargaan Supermarket Unggul, Ini Cara Alfamidi Layani Konsumen
MOMSMONEY.ID - Pelayanan optimal menjadi kunci bagi perusahaan ritel dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Atas upaya itu, Alfamidi meraih Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024 untuk kategori supermarket. Dari penghargaan ini, Alfamidi meraih kategori supermarket paling unggul. Usaha telah membuahkan hasil. Sesuai tema kerja 2024 yakni Alfamidi Siap Melayani menjadi komitmen perusahaan ritel ini untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen. Inovasi produk terus Alfamidi kembangkan untuk melayani nasabah yang berbelanja setiap hari di Alfamidi. Salah satunya adalah Inovasi Midi Kriing, yakni bentuk layanan berbelanja yang memudahkan konsumen memesan barang melalui aplikasi. Nah, pengembangan inovasi Midi Kriing ini turut memfasilitasi konsumen yang ingin berbelanja online tanpa harus datang ke supermarket.
TAG: