KONTAN.CO.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mie Sedaap sebagai mie instan pilihan Gen Z, mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari oleh generasi muda. Mie Sedaap memenangkan "360 Degree Branding Campaign to Gen Z" berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z. Kampanye ini tidak hanya berhasil menjangkau Gen-Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda. Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengatakan, "Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami. Dengan rentang usia 12-27 tahun, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama dengan Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya yang ke-20.
Raih Youth Choice Award, Mie Sedaap Jadi Mie Instan yang Paling Mengerti Gen-Z
KONTAN.CO.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mie Sedaap sebagai mie instan pilihan Gen Z, mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari oleh generasi muda. Mie Sedaap memenangkan "360 Degree Branding Campaign to Gen Z" berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z. Kampanye ini tidak hanya berhasil menjangkau Gen-Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya, tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda. Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia mengatakan, "Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami. Dengan rentang usia 12-27 tahun, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama dengan Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya yang ke-20.