Raise wa Tanin ga Ii Episode 3: Sinopsis, Jadwal Rilis dan Tempat Nonton Resmi



KONTAN.CO.ID - Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo, tayang jam berapa? Simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton anime sub Indo, khususnya untuk judul Raise wa Tanin Ga Ii episode 3 yang terbaru ini.

Anime bergenre romantis yang satu ini akan mendapatkan episode terbaru untuk pekan ini. Ya, Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo akan rilis malam ini (21/10/2024) juga di beberapa platform streaming legal kesayangan Anda.

Bicara tentang Raise wa Tanin ga Ii episode 3, hubungan antara Yoshino dan Kirishima tampak semakin dekat pada episode sebelumnya.


Di  Raise wa Tanin ga Ii episode 3 yang terbaru ini, para penggemar akan melihat Renji yang mengunjungi Tokyo untuk menghadiri pertemuan organisasi Yakuza.

Di tempat lain, Yoshino bertemu dengan teman kecil yang sudah dianggap sebagai keluarga. Mereka penasaran dengan Kirishima yang menjadi tunangan Yoshino.

Penasaran dengan lanjutan anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3? Simak info seputar sinopsis, jadwal tayang dan tempat nonton Raise wa Tanin ga Ii episode 3 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: TYBW Part 3 Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii Episode 3

Berjudul Love Triangle From Hell, pada episode ini akan melihat Renji yang mengunjungi Tokyo untuk menghadiri pertemuan organisasi Yakuza, termasuk Gaku dan tokoh berpengaruh lainnya dari Kanto dan Kansai.

Sementara itu, Yoshino akan bertemu kembali dengan Taketo Hotei, anggota keluarga Somei, dan Shoma Toriashi, seorang teman lama yang seperti keluarga baginya sejak kecil.

Kedua tokoh tersebut tampaknya bakal penasaran dengan Kirishima yang menjadi tunangan Yoshino.

Preview video untuk Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 3 dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nageki no Bourei Anime Episode 4 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii dan Link Streaming

Anime Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii, khususnya episode 3 akan tayang pada hari Senin, 21 Oktober 2024 pukul 21:30 WIB.

Nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii sub Indo yang legal dan resmi tersedia di platform streaming Bstation/Bilibili dan Crunchyroll.

Berikut link streaming nonton Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii:

  • Crunchyroll: https://www.crunchyroll.com/series/GMEHME7W1/yakuza-fianc-raise-wa-tanin-ga-ii
  • Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/2116309?bstar_from=bstar-web.anime-tab.top-hits.all
Akhir kata, selamat menantikan Raise wa Tanin ga Ii anime yang episode 3 terbarunya segera tayang malam ini (21/10/2024) di Bstation/Bilibili dan Crunchyroll.

Tonton: 6 Aturan Diet ala Orang Jepang Tanpa Menyiksa Tubuh, Penuh Gizi dan Tak Bikin Lapar

Selanjutnya: Kisi-Kisi Materi Tes PPPK Teknis, Guru, dan Tenaga Kesehatan 2024, Catat Apa Saja

Menarik Dibaca: Gula Darah Rendah Harus Makan Apa? Cek Daftarnya Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News