KUTA. PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) rupanya ingin serius di bisnis minimarket. Perusahaan pelat merah ini bahkan akan membuat konsep usaha franchise atau waralaba untuk menjaring kerjasama bisnis dengan investor. Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI mengatakan, sistem franchise dibuka mulai Juni 2013. Sistem waralaba akan ditawarkan setelah kinerja bisnis minimarket Rajawali Mart dalam kondisi stabil. "Kami akan berikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membuka franchise," ujar Ismed usai grand opening Rajawali Mart, Selasa (15/1). Adapun kisaran harga franchise yang akan ditawarkan RNI bervariasi, tergantung cakupan luasan. Untuk Rajawali Mart dengan luas 50 meter hingga 100 meter, harganya Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.
Rajawali Mart buka waralaba bulan Juni
KUTA. PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) rupanya ingin serius di bisnis minimarket. Perusahaan pelat merah ini bahkan akan membuat konsep usaha franchise atau waralaba untuk menjaring kerjasama bisnis dengan investor. Ismed Hasan Putro, Direktur Utama RNI mengatakan, sistem franchise dibuka mulai Juni 2013. Sistem waralaba akan ditawarkan setelah kinerja bisnis minimarket Rajawali Mart dalam kondisi stabil. "Kami akan berikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin membuka franchise," ujar Ismed usai grand opening Rajawali Mart, Selasa (15/1). Adapun kisaran harga franchise yang akan ditawarkan RNI bervariasi, tergantung cakupan luasan. Untuk Rajawali Mart dengan luas 50 meter hingga 100 meter, harganya Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.