KONTAN.CO.ID - PT Rajawali Nusindo Member of ID FOOD yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi baik food maupun non food menargetkan pendapatan 5,2 Triliun di tahun 2023. Program kerja tahun 2023 mengacu kepada lima prioritas KBUMN dan 12 Inisiatif Strategi Utama dengan tema fix the fundamentals & unlock the value. Lima prioritas tersebut adalah Nilai Ekonomi dan Sosial untuk Indonesia, Inovasi Model Bisnis, Kepemimpinan Teknoloogi, Pengembangan Talenta dan Peningkatan Investasi Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra mengatakan pada tahun 2023 PT Rajawali Nusindo telah mencanangkan target pendapatan penjualan sebesar Rp.5,2 Triliun atau tumbuh 10,9 persen dari realisasi tahun 2022 dengan EBITDA Rp 326,9 Milyar. Target pertumbuhan penjualan di tahun 2023 tersebut terdiri dari distribusi produk food sebesar Rp 1.82 Triliun dan produk non food sebesar 3.38 Triliun. Penjualan dari minyak, beras, gula dan lain lain menjadi andalan penjualan produk food. Sementara itu pada tahun 2022, PT Rajawali Nusindo berhasil melakukan penjualan sebesar 4,69 Triliun meningkat dibanding tahun sebelumnya sebesar 4,2 Triliun. Penjualan tersebut terdiri dari 53,36% Food dan 46,6% Non- Food.
Rajawali Nusindo Targetkan Pendapatan 5,2 Triliun pada Tahun 2023
KONTAN.CO.ID - PT Rajawali Nusindo Member of ID FOOD yang bergerak di bidang perdagangan dan distribusi baik food maupun non food menargetkan pendapatan 5,2 Triliun di tahun 2023. Program kerja tahun 2023 mengacu kepada lima prioritas KBUMN dan 12 Inisiatif Strategi Utama dengan tema fix the fundamentals & unlock the value. Lima prioritas tersebut adalah Nilai Ekonomi dan Sosial untuk Indonesia, Inovasi Model Bisnis, Kepemimpinan Teknoloogi, Pengembangan Talenta dan Peningkatan Investasi Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra mengatakan pada tahun 2023 PT Rajawali Nusindo telah mencanangkan target pendapatan penjualan sebesar Rp.5,2 Triliun atau tumbuh 10,9 persen dari realisasi tahun 2022 dengan EBITDA Rp 326,9 Milyar. Target pertumbuhan penjualan di tahun 2023 tersebut terdiri dari distribusi produk food sebesar Rp 1.82 Triliun dan produk non food sebesar 3.38 Triliun. Penjualan dari minyak, beras, gula dan lain lain menjadi andalan penjualan produk food. Sementara itu pada tahun 2022, PT Rajawali Nusindo berhasil melakukan penjualan sebesar 4,69 Triliun meningkat dibanding tahun sebelumnya sebesar 4,2 Triliun. Penjualan tersebut terdiri dari 53,36% Food dan 46,6% Non- Food.