KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), PT Akasha Wira International Tbk (ADES) meski membukukan pertumbuhan revenue yang kecil sepanjang paruh pertama tahun ini, namun perseroan dapat mengatrol kenaikan bottomline pada periode tersebut. Thomas M Wisnu Adjie, Direktur ADES bilang, demand AMDK sebenarnya dirasakan kecil bagi perseroan. "Tapi kami perbaiki positioning di pasar dengan perbanyak point of sale, edukasi dan komunikasi via media sosial," sebutnya kepada Kontan.co.id, Senin (12/8). Baca Juga: Laba Akasha Wira International (ADES) tumbuh hingga 41,6%
Rajin penetrasi pasar, bottomline ADES melejit di paruh pertama 2019
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), PT Akasha Wira International Tbk (ADES) meski membukukan pertumbuhan revenue yang kecil sepanjang paruh pertama tahun ini, namun perseroan dapat mengatrol kenaikan bottomline pada periode tersebut. Thomas M Wisnu Adjie, Direktur ADES bilang, demand AMDK sebenarnya dirasakan kecil bagi perseroan. "Tapi kami perbaiki positioning di pasar dengan perbanyak point of sale, edukasi dan komunikasi via media sosial," sebutnya kepada Kontan.co.id, Senin (12/8). Baca Juga: Laba Akasha Wira International (ADES) tumbuh hingga 41,6%